Selasa 30 Apr 2013 19:02 WIB

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Pengendara sepeda motor tewas setelah tabrakan dengan truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut, AKP Sulman Azis, mengatakan diduga sopir tangki mengantuk kemudian menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Kampung Sukamulya, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong.

"Kejadian ini murni kecelakaan dua kendaraan, tidak ada pengaruh dari kendaraan lain. Diduga sopir truk ngantuk," kata Sulman.

Truk nomor polisi Z 9476 DA mengangkut premium 16 ribu liter bensin itu melaju dari Garut Kota ke arah Bayongbong untuk menyalurkan premium ke SPBU di Cisurupan. Dari arah Bayongbong datang sepeda motor nomor polisi Z6085DQ dikemudikan Wawan Ridwan (35) warga Kampung Goler, Desa Hegarmanah, Bayongbong.

Kemudian truk melaju di jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor. Sementara, pengendaranya terlindas hingga tewas di lokasi kejadian.

"Sopirnya akan kami periksa. Sementara, tangki dan sepeda motor korban kami amankan untuk dijadikan barang bukti," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement