Senin 29 Apr 2013 06:44 WIB

Warga Tunggu Janji Perbaikan Jalan Rusak Cianjur-Sukabumi

Jalan rusak
Foto: antara
Jalan rusak

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Perbaikan jalan nasional yang rusak di lintasan Cianjur-Sukabumi belum juga dilakukan. Padahal, sepekan yang lalu, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan telah mencanangkan perbaikan jalan berlubang di lintasan tersebut.

Dari pantauan di lapangan, kondisi jalan nasional yang berlubang-lubang mulai terlihat di perbatasan Cianjur hingga perbatasan dengan Bogor.

"Jalan masih belum diperbaiki padahal sudah lama rusak," ujar salah seorang warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Syahid (26 tahun).

Ditambahkan dia, warga berharap besar dengan adanya pencanangan perbaikan jalan rusak yang digelar beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, hingga kini upaya perbaikan jalan di sejumlah titik belum juga dilakukan.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan pada saat pencanangan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mengatakan, perbaikan jalan nasional Cianjur-Sukabumi sepanjang 59 kilometer mendapatkan perhatian khusus.

Namun, perbaikan jalan akan dihentikan bila terjadi hujan deras karena bila dilakukan dalam kondisi hujan maka keberadaan jalan akan rusak dalam waktu cepat.

Sementara akhir-akhir ini wilayah Sukabumi seringkali diguyur hujan deras.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement