Senin 29 Apr 2013 04:32 WIB

Awas, Jalan Ini Dipenuhi Ranjau Paku

Marka ranjau paku di jalan raya, ilustrasi
Foto: Blogspot
Marka ranjau paku di jalan raya, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Bagi pengendara yang melintas di sekitar Flyover Roxy Mas, Underpass Senen, Jl Medan Merdeka Utara, dan Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, diharapkan untuk berhati-hati. Pasalnya, di jalan tersebut marak bertebaran ranjau paku yang sengaja ditebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab .

Alamsyah (45), pengendara sepeda motor yang melintas di Underpass Senen, Jakarta Pusat, mengatakan ranjau paku yang ditebar mulai dari perempatan Galur hingga ke ujung bawah underpass. "Kalau dilihat pakunya ukuran kecil, mulai terlihat dari Galur menuju underpass. Sudah banyak motor yang kena paku," ujarnya, seperti dilansir situs beritajakarta.

Terkait hal itu, Kasie Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Harlen Simanjuntak menuturkan, dengan alat pencari ranjau paku dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembersihan. Namun, sayangnya pihaknya tidak punya kewenangan untuk menindak para penebar paku tersebut. "Itu kewenangan pihak kepolisian," tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement