Sabtu 27 Apr 2013 21:07 WIB

Polisi Buru Pembakar Mesin ATM BRI

Seorang petugas melakukan identifikasi di tempat kejadian kasus pembobolan mesin ATM (ilustrasi).
Foto: Antara/R Rekotomo
Seorang petugas melakukan identifikasi di tempat kejadian kasus pembobolan mesin ATM (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Anggota Polsekta Kota Baru, Jambi, terus memburu pelaku pembakaran mesin Anjungan Tunai Mandiri BRI yang terletak di dalam mini market Indomaret yang juga dibobol pelaku pencurian.

Mesin ATM BRI yang nyaris dijarah isinya namun akhirnya karena tidak bisa dicuri uangnya kemudian dibakar pelaku yang saat ini masih terus diburu polisi, kata Kapolsekta Kota Baru Gadug Kurniawan, Sabtu.

Untuk mengungkap kasus mesin ATM yang terletak di Jalan Ir Juanda Kecamatan Kota Baru Jambi, polisi masih terus melakukan penyidikan dan saat ini polisi masih memburu pelakunya.

Pelakunya sampai saat ini memang belum terindifikasi, dan polisi masih melakukan pengembangan kasus ini dan seluruh anggota buser masih melakukan pengejaran.

Meskipun demikian, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna meringkus para pelaku.

"Kasus ini akan kami selidiki hingga para pelaku ditangkap," kata Gadug.

Dari hasil olah TKP kemarin satu buah mesin ATM milik bank BRI yang berada tepat didalam toko Indomaret ludes terbakar dan barang milik indomaret juga diambil di antaranya rokok dan beberapa susu kotak.

Polisi telah memeriksa tujuh saksi dan belum ada mengarah pada tersangka kami masih melakukan pengembangan.

Mini market Indomaret yang berada di daerah mayang jadi sasaran aksi perampokan dan mesin ATM di dalamnya dibakar pelaku karena gagal menjarah uang di dalamnya.

Dalam kejadian ini satu mesin ATM milik Bank BRI yang berada tepat di dalam toko Indomaret ludes terbakar dan uang di dalamnya diduga ikut terbakar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement