Sabtu 27 Apr 2013 03:12 WIB

Uje di Mata Ahok

Uje
Foto: gadogadomusik.com
Uje

REPUBLIKA.CO.ID,Kepergian Ustad Jefri Al Buchori atau yang biasa disapa Uje untuk selamanya membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Sebab, orang nomor dua di Pemprov DKI Jakarta itu sangat mengagumi Ustad Uje karena memiliki pandangan luas mengenai agama Islam. “Saya menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Basuki di Balaikota, seperti dilansir situs beritajakarta.

 

Basuki mengaku sangat mengagumi sepak terjang Uje saat berdakwah ketika masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur. “Saya pernah undang beliau ke Belitung Timur. Tepatnya kapan, saya lupa. Saya undang beliau karena suka banget khotbahnya yang enak didengar. Pokoknya, Uje keren banget saat menyampaikan ceramah,” ujarnya. 

Kepergian Uje untuk selamanya bagi Basuki merupakan kehilangan seluruh rakyat Indonesia. "Negara ini telah kehilangan satu pemuda dan tokoh agama terbaik dan luar biasa," jelasnya. Menurut Basuki, Uje merupakan sosok yang mampu memberikan kesejukan dan pencerahan hati bagi masyarakat. “Uje merupakan ustad yang kharismatik,” ungkapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement