Jumat 26 Apr 2013 16:06 WIB

Ahok Mengaku Kagum dengan Ceramah Uje

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok)
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kagum dengan ceramah-ceramah yang disampaikan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau biasa disapa Uje. Hal itu ia sampaikan saat menyampaikan ucapan duka cita mendalam kepada seluruh keluarga Ustaz Jeffry di di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).

"Saya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada semua keluarga yang ditinggalkan. Saya selalu kagum dengan ceramah-ceramah beliau," ujar Basuki.

Di mata Basuki, Ustad Jeffry adalah sosok yang memiliki pandangan luas mengenai ajaran islam. Oleh karena itu, dia mengaku pernah mengundangnya ke Belitung Timur.

"Dulu, waktu saya masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur, saya pernah mengundang Ustad Jeffry untuk menyampaikan khotbahnya disana. Dakwah dan ceramah beliau memang enak didengar," tutur Basuki.

Menurut Basuki, Ustaz Jeffry adalah sosok yang amat relijius dan penuh dengan kharisma, sehingga patut dijadikan tauladan bagi seluruh masyarakat.

Seperti diketahui, Ustad Jeffry Al Buchori meninggal pada Jumat (26/4) dini hari karena mengalami kecelakaan pada saat mengendarai sepeda motor di kawasan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement