Jumat 26 Apr 2013 11:08 WIB

Ustaz Subki Terkejut Dengar Kabar Uje Meninggal

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Karta Raharja Ucu
Ustad Jefri Al Buchori
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ustad Jefri Al Buchori

REPUBLIKA.CO.ID, Ustaz M Subki Al-Bughury mengaku terkejut mendapat kabar Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje meninggal dunia.

Di kediaman Uje, Ustaz Subki menuturkan turut belasungkawa atas kepergian 'Ustaz Gaul' ini. Ustaz yang pagi itu memakai baju koko putih mengaku berat sekali mendengar kabar duka tersebut.

"Saya memang tidak begitu dekat, namun saya sangat terkejut dengan berita telah meninggalnya Ustaz Jefry Al Bukhari ini, kata Ustaz Subkhy kepada ROL, Jumat (26/4).

Uje meninggal dunia Jumat (26/4) dini hari pada pukul 01.00 WIB akibat kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Jenazah Uje bakal dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah Uje itu bakal dishalatkan usai Shalat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta. Saat ini, jenazah Uje sudah dibawa ke Masjid Istiqlal Jakarta.

Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB. Dai muda yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gedong Hijau, saat mengendarai sepeda motor Ninja Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ.

''Ya benar, korban meninggal pukul 01.00,'' kata Hindarso ketika dihubungi ROL, Jumat (26/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement