Jumat 26 Apr 2013 10:45 WIB

'Uje Sosok Ayah yang Perhatian kepada Anak-anaknya'

Ustad Jefri Al Buchori
Foto: REPUBLIKA/ YOGI ARDHI
Ustad Jefri Al Buchori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Agama, Nasaruddin Umar mengaku salut dengan kepribadian almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Menurutnya, Uje adalah artis dan publik figur yang tidak pernah dililit persoalan rumah tangga seperti kebanyakan artis lainnya.

Publik pun melihat Uje sebagai sosok seorang ayah yang memberi perhatian kepada anak-anak dan juga memberi perlindungan kepada seluruh anggota keluarganya.

"Uje memang dakwahnya kadang keras dan kadang lembut. Tapi, ia sanggup bergaul dengan lapisan atas dan bawah. Karena itu, ia juga oleh publik dijuluki sebagai ustadz gaul," kata Nasaruddin di Jakarta, Jumat (26/4).

Uje meninggal dunia Jumat (26/4) dini hari pada pukul 01.00 WIB akibat kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Jenazah Uje bakal dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah Uje itu bakal dishalatkan usai Shalat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta..

Dilansir laman Wikipedia, saat ini, jenazah Uje sudah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB. Dai muda yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gedong Hijau, saat mengendarai sepeda motor Ninja Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ.

''Ya benar, korban meninggal pukul 01.00,'' kata Hindarso ketika dihubungi ROL, Jumat (26/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement