Jumat 26 Apr 2013 10:05 WIB

Dorce: Uje itu 'Handsome 'dan 'Smart'

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ustad Jefri Al Buchori
Foto: Antara
Ustad Jefri Al Buchori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wafatnya Ustaz Jefry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, pada Jumat (26/4) dini hari pukul 01.07 WIB menuai banyak simpati dari para artis. Pasalnya, sosok almarhum dikenal baik dan bersahaja sebagai ustaz.

Bahkan menurut Dorce Gamalama, sosok pria berusia 40 tahun itu pandai membawa dirinya dimanapun. Baik saat berceramah dikalangan remaja maupun dewasa.

Sehingga, Uje kata Dorce disukai dan membuat remaja tertarik mendengarkan ceramahnya. Karena itu, Uje disebut sebagai ikon ustaz muda.  

"Dia handsome smart. Dia juga gak bawa dirinya seperti, kyai berjenggot. Jadi, dia membuat kalangan muda tertarik,"ujar Dorce.

Selain itu, Dorce mengungkap, Uje merupakan orang yang apa adanya dan rendah hati. "Dia orangnya gak mau dipuji, uje juga seorang yang berdagang tidak malu. Dia denga istrinya ke tanah abang masukin plastik dan jadi ngetrend bajunya itu,"tambahnya.

Uje menghembuskan nafas terakhirnya, akibat kecelakaan motor tunggal pada dini hari ini. Motor ustaz muda ini dibarkan jatuh menabrak trotoar dan pohon di jalan sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement