Jumat 26 Apr 2013 09:57 WIB

Doa Arifin Ilham untuk Uje

Rep: Asep K Nurzaman/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ust Arifin Ilham
Foto: REPUBLIKA
Ust Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham menganggap almarhum Ustadz Jefry Al Bukhori alias Uje sebagai shabatnya. Atas kematian "ustaz gaul" itu pada Jumat (26/4) dini hari tadi, Arifin Ilham sangat berduka dan mendokan almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT. 

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita," kata Arifin Ilham, pimpinan Majelis Zikir Azzikra, yang bermarkas di Sentul, Bogor.

Ia menegaskan, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. "Allahummagfirlahu warhamhu... Semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tutup Arifin dalam akun Facebook-nya.

Uje meninggal dunia di usia ke-40 tahun. Ia mengalami kecelakaan tunggal saat menunggang sepeda notor gede (moge) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Dalam kecepatan tinggi, motornya oleng dan menabrak pohon palem. Uji diduga meninggal di tempat kejadian atau beberapa saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Menurut saksi mata, Uje mengalami luka parah pada bagian kepala. Moge kesayangannya pun ringsek.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement