Kamis 25 Apr 2013 20:24 WIB

Dirut MRT: Pemenang Tender Sudah Ditentukan

Pengunjung melihat stand MRT di arena Pekan Raya Jakarta.
Foto: Agung Fatma Putra
Pengunjung melihat stand MRT di arena Pekan Raya Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami menyatakan pihaknya telah menentukan para pemenang tender enam paket konstruksi sipil sarana transportasi massal atau Mass Rapid Transit (MRT).

"Kita sudah tentukan nama-nama pemenangnya. Akan tetapi, baru bisa kita umumkan secara internal, ke pihak-pihak yang mengikuti tender ini. Tadi sore sudah kita umumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)," kata Boestami usai menghadiri RUPS PT MRT Jakarta di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (25/4) sore.

Boestami mengungkapkan nama-nama pemenang lelang tender baru akan diumumkan ke publik sekitar pekan depan dalam acara soft launching proyek MRT di ibukota.

"Kira-kira minggu depan, kita akan umumkan nama-nama pemenang lelang kepada publik secara seremonial sekaligus soft launching proyek MRT bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Bundaran Hotel Indonesi (HI)," ujar Boestami.

Menurut Boestami, nama-nama pemenang tender belum dapat diumumkan kepada publik karena ada masa sanggah yang diberikan oleh PT MRT Jakarta kepada para peserta tender selama lima hari.

"Dalam masa sanggah ini, para peserta lelang tender dapat mengajukan keberatan terhadap pemenang yang sudah kita tentukan. Kalau dalam waktu lima hari tidak ada sanggahan, maka pemenang akan kita umumkan ke publik," tutur Boestami.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement