Kamis 25 Apr 2013 03:11 WIB

Mereka Mencium Bau Busuk, Setelah Ditelusuri Ternyata...

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI---Dua warga Kabupaten Muarojambi, Jambi, sekitar pukul 11.30 WIB menemukan mayat tanpa identitas di salah satu kebun karet warga di daerah itu.

Kedua warga penemu mayat tersebut adalah Simik (25) dan Mad Balirini, keduanya warga RT15 Kecamatan Sengeti, mayat tanpa identitas itu ditemukan di kebun karet milik Edi Wok, warga KM30 Desa Bukit Baling, Muarojambi.

Simik mengatakan, saat itu dia dan rekannya Mad Balirini sedang mencari kayu karet yang sudah ditebang di kebun milik Edi Wok, tidak jauh dari SPBU Desa Bukit Baling. "Ketika itu kami mencium bau busuk, kemudian kami merasa aneh dan mencari asal usul bau tersebut. Ketika kami telusuri, kami terkejut melihat sesosok tengkorak manusia yang tertutup ranting pohon karet yang sudah ditebang," katanya.

Ia mengungkapkan, setelah penemuan itu, dia dan Balirini langsung melaporkan ke Polsek Sekernan. Setelah menerima laporan, pihak Polsek Sekernan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi. Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke RSU Raden Mattaher Jambi untuk diotopsi.

Di tempat terpisah, Kasatreskrim Polres Muarojambi AKP Ernis Setinjak membenarkan adanya dua warga Kecamatan Sengeti yang menemukan mayat tanpa identitas. "Saat ini mayat tersebut sudah kita amankan di RSU Raden Mattaher Jambi. Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek lainnya, bila ada warga yang merasa kehilangan keluarga diminta melapor," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement