Sabtu 20 Apr 2013 07:02 WIB

SBY Minta Kader Jaga Komunikasi ke Konstituen

 Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
Foto: FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf/pras/13.
Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta para kader untuk terus menjaga komunikasi dengan konstituen antara lain melalui tatap muka dan menjelaskan program partai hingga lima tahun mendatang.

"Semua anggota DPR yang maju lagi jadi caleg DPR supaya turun aktif tatap muka dengan konstituen dan menjelaskan program-program partai yang akan dilakukan 5 tahun ke depan," kata Ketua Harian PD, Syarief Hassan, usai menghadiri pertemuan antara SBY dengan seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR dan Ketua DPD di Cibubur, Jumat (19/4) malam.

Syarief mengatakan, komunikasi intensif dengan konstituen tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan elektabilitas partai hingga mencapai 15 persen dalam pemilu mendatang. Dalam saat yang sama, SBY juga bertemu jajaran DPD.

Sementara itu anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Saan Mustofa, mengatakan arahan lainnya dari SBY mengingatkan meski maju kembali menjadi calon anggota legislatif periode mendatang namun anggota DPR dari PD tetap menjalankan tugas dan terus bekerja hingga masa bakti 2014.

"Memanfaatkan masa reses semaksimal mungkin. Perkuat basis politik di daerah pemilihan dan terus berkomunikasi dengan konstituen," katanya mengutip arahan Yudhoyono.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement