Jumat 19 Apr 2013 18:57 WIB

Sebar 'SMS Tauhid', Telkomsel Gandeng Daarut Tauhid

Rep: Lingga Permesti/ Red: Djibril Muhammad
Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Telkomsel melakukan sinergi dengan penyelenggara program pendidikan, dakwah, dan sosial, komunitas Yayasan Daarut Tauhid (DT).

Program kerja sama tersebut dikemas melalui 'SMS Tauhid' yang ditujukan bagi pelanggan pengguna produk Telkomsel yang sudah tergabung dalam kajian Tauhid DT.

Selain itu program tersebut juga memberikan edukasi serta pengenalan produk Telkomsel untuk kemudahan komunikasi di kalangan komunitas DT, karyawan, keluarga, serta komunitas lainnya yang tergabung dalam komunitas DT (Daarut Tauhid).

Kerja sama Loyalty Customer ini ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara pihak Telkomsel yang diwakili Erick Noviantoro dan Ketua Yayasan Daarut Tauhid Ky. H. Abdullah Gymnastiar di Yayasan Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung.

"Telkomsel dalam hal ini sebagai penyedia jasa jaringan telekomunikasi seluler berkomitmen memberikan layanan dan kebutuhan sesuai yang diharapkan para pelanggan," kata Head of Sales and Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat, Erick Noviantoro.

Menurutnya, komunitas yang berada dibawah naungan Yayasan Daarut Tauhid ini sangat banyak dan kami berharap produk Telkomsel dapat memberi kemudahan proses komunikasi seluler mereka.

Program 'SMS Tauhid' adalah program pengiriman SMS yang berisi kajian ayat-ayat Al-Quran, Hadits, Hikmah, Akidah, Akhlak, yang bertujuan menjadi jalan ilmu, amal, silaturahmi agar meningkatkan ketakwaan serta bermanfaat bagi sesama umat manusia dan khususnya umat muslim. Program SMS Tauhid melalui SMS blast kepada seluruh komunitas kajian Tauhid Daarut Tauhid dengan sender 'AAGYM.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement