Rabu 17 Apr 2013 20:17 WIB

Besok Beauty You Paris Van Java Digelar

Beauty You Paris Van Java
Foto: ist
Beauty You Paris Van Java

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Kecantikan dan kesehatan sudah menjadi bagian dari gaya hidup para kartini masa kini. Menyambut hari Kartini 2013, Paris Van Java memeringatinya dengan menyelenggarakan serangkaian acara yang bertajuk kecantikan dan kesehatan bagi wanita Indonesia. Salah satu acara yang unik dan menarik diberi nama 'Beauty You'.  Diselenggarakan besok, 18 – 28 April 2013.

Tak kurang dari 30 brand akan tampil dalam acara ini. Mulai dari produk domestik seperti Martha Tilaar, Biokos, Sariayu hingga produk luar seperti Aigner, Cartier, Azzaro, Pacco.

Adapun acara ini meliputi pameran produk-produk kecantikan dan kesehatan. Gala Preview, pada 18 April 2013 pukul 15.00 – 21.00 berlokasi di area Via Baja Paris Van Java. Live performance, yang menghadirkan Acoustic Band  dan DJ untuk mengiringi tamu undangan menikmati suasana di Beauty Lounge. MC dan Games, yang menyediakan banyak hadiah mulai dari Voucher hingga Goodie Bag.

Beauty Lounge PVJ, untuk setiap pembelanjaan tertentu, pengunjung dapat menikmati free food stand, lucky dip program, dan fasilitas lainnya. Tak hanya itu ada Lucky Dip Program, dimana Paris Van Java memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan puluhan Goodie Bag seharga Rp 500.000,-, Tablet PC, Smartphone, Voucher MAP, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan rangkaian acara tersebut, Paris Van Java - Resort Lifestyle Place mencoba mengangkat suatu hal yang baru dalam sebuah penyelenggaraan pameran kecantikan di Indonesia. Tujuan dari acara ini agar dapat menaikkan tingkat kualitas hidup para pengunjung, memberikan wadah penjualan bagi merchant-merchant kecantikan dan kesehatan, dan edukasi bagi masyarakat dengan konsep “kecantikan dan kesehatan bagi wanita Indonesia”.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, program ini hanya terbatas sampai dengan 28 April 2013. Oleh karena itu jangan lewatkan program special ini di Paris Van Java – Resort Lifestyle Place. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi email di i[email protected] atau via twitter @PVJBandung. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement