Ahad 14 Apr 2013 10:20 WIB

Sopir Ngantuk, Avanza di Cipularang Tabrak Truk

Rep: Ita Nina Winarsih / Red: A.Syalaby Ichsan
Tabrakan mobil - ilustrasi
Tabrakan mobil - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipularang KM 72, jalur B, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jabar, Ahad (14/4).

Kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu, yakni Toyota Avanza Nopol B 2445 JF, yang menabrak truk di depannya. Dalam peristiwa tersebut, dua penumpang Avanza mengalami luka-luka. Korban dievakuasi ke RSU M Thamrin Purwakarta.

Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Rullyanto Fahroen mengatakan, kronologis kejadian itu berawal saat Toyota Avanza melaju dari Bandung menuju Jakarta.

Avanza yang dikemudikan Asep Budi Mulya (36 tahun), warga Kampung Ciledug, Desa Mugarsari, Kecamatan Tamansari, Tasikmalaya, tiba-tiba menabrak kendaraan yang di depannya. Diduga kendaraan yang di depannya itu truk."Truknya kabur," ujar Rullyanto.

Akibatnya, penumpang di Avanza itu mengalami luka-luka. Selain Asep, penumpang yang luka itu yakni Teti Sumiati. Dalam kejadian itu, di duga pengemudi Avanza mengantuk karena kondisi jalan di lokasi kejadian yakni jalannya lurus. Sehingga, potensi ngantuk dalam kondisi itu sangat tinggi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement