Kamis 11 Apr 2013 21:44 WIB

PWI Yogyakarta 'Launching' Media Center

Rep: Heri Purwata/ Red: Djibril Muhammad
PWI
Foto: antara
PWI

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Yogyakarta, Kamis (11/4), me-launching Media Center. Peluncurannya dilakukan Ketua Dewan Pers, Bagir Manan.

Selain peluncuran Media Center, juga dilakukan seminar Keistimewaan DIY. Seminar menampilkan Bagir Manan (Ketua Dewan Pers) dan Agus Purnomo (anggota Komisi II DPR RI).

Menurut Ketua PWI Yogyakarta, Sihono, Media Center dibuat bersama STMIK Amikom Yogyakarta. Keberadaan Media Center ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi wartawan yang tidak memiliki kantor bisa menggunakan Media Center untuk menulis dan mengirim berita.

"Ada satu ruangan di Kantor PWI Yogya dilengkapi komputer untuk bekerja. Wartawan atau koresponden yang tidak memiliki kantor di Yogya bisa mengunakan," kata Sihono.

Keberadaan Media Center, lanjut Sihono, juga bisa dimanfaatkan bagi perusahaan, organisasi, lembaga dan instansi pemerintah untuk menggunakannya, di antaranya, untuk konferensi pres. "PWI Yogya memiliki 519 anggota dari berbagai media massa, baik cetak, radio, televisi, maupun online," kata Sihono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement