Ahad 07 Apr 2013 20:27 WIB

Pengemudi Tabrakan Maut Tol Purbaleunyi Masih 18 Tahun

Rep: Djoko Suceno/ Red: Heri Ruslan
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Polisi merilis identitas pengemudi Nissan Juke Nopol AB 421 TA yang menabrak Xenia R 1818 NK di Tol Purbaleunyi KM 135+700. Pengemudi tersebut bernama Muhammad Dwigusta Cahya (18 tahun), warga Komplek NDB A/1 Jl Solo KM 9 Sambilegi Kidul, RT 06/RW07 Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Saat ini, kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Martinus Sitompol, Dwigusta Cahya yang berstatus sebagai mahasiswa telah diamankan Polres Bandung. Sopir Juke yang hanya mengalami luka ringan ini, imbuh dia, sebelumnya sempat dibawa ke RS Polri Sartika Asih.

"Tetapi karena kondisinya luka ringan dia langsung dibawa ke Polres Bandung untuk menjalani pemeriksaan,’’kata dia kepada Republika Online.

Martinus mengatakan, jajaran Polres Bandung kini tengah melakukan tes urine terhadap Dwigusta. Tes tersebut, kata dia, dilakukan untuk mengetahui apakah pengemudi Juke ini dalam pengaruh narkoba atau tidak. ‘’Hasilnya belum bisa kita ketahui sekarang. Saat ini masih menjalani tes dan pemeriksaan,’’kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement