Jumat 05 Apr 2013 16:08 WIB

Dua Remaja Hanyut di Kali Pesanggrahan

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Citra Listya Rini
Orang hanyut (Ilustrasi)
Foto: 108jakarta
Orang hanyut (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua remaja di Pondok Pinang, Wahid Hermawan (13 tahun) dan Ilham Kuswara (12) yang dikabarkan hanyut pada Kamis (4/4) hingga kini belum ditemukan keberadaannya. 

Kedua murid SDN 08 Pondok Pinang itu masih terus di cari di mana keberadaannya. Pencarian yang di lakukan sejak kemarin malam masih mengalami kendala, seperti hujan deras yang turun.

Hujan yang terus mengguyur sekitar Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan menghambat proses pencarian kedua remaja malang itu. Akhirnya, puluhan petugas pun menghentikan pencarian untuk sementara waktu.

Mulai hari ini, Jumat (5/4), pencarian kedua remaja itu kembali dilakukan. Dari keterangan informasi yang diperoleh dari Petugas Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Yuni, pencarian sampai saat ini masih berjalan.

Puluhan petugas sudah diturunkan untuk menemukan keberadaan dua remaja malang tersebut. Mulai dari Tagana, Satpol PP, Tramtib Jakarta Selatan, Damkar dan beberapa relawan masih terus berupaya menemukan korban hanyut ini.

Setidaknya tiga perahu karet besar dan tiga perahu karet sedang di kerahkan untuk menelusuri aliran Kali Pesanggrahan. Pelebaran wilayah pencarian kini hingga ke wilayah Cipulir. Hal ini karena kencangnya arus Kali Pesanggrahan pada saat kejadian ditakutkan korban akan terseret jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement