Kamis 04 Apr 2013 18:00 WIB

Besok, Dahlan Iskan Tinjau Uji Coba 'Contra Flow'

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Dahlan Iskan
Foto: ANTARA/Rosa Panggabean
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan melakukan uji coba jalur contra flow atau lawan arah besok, Jumat (5/4) pagi. Kali ini sistem lawan arah tersebut akan dimulai dari Tol Cawang sampai Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya menetapkan secara sementara jalur contra flow di KM 13+550 atau depan Mall Taman Anggrek sampai dengan KM 9+650 tepat di depan DPR RI  pada Senin (1/4) lalu.

''Untuk uji coba contra flow ruas Tol Cawang- Rawamangun akan dimulai besok pagi,'' kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M. Jazari kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/4)

Jazari mengatakan penerapan jalur contra flow tersebut diadakan selama lima hari, yakni terhitung tanggal 5-9 April 2013. Adapun waktu pelaksaan contra flow mulai dari pukul 06.00-10.00 WIB. 

Jazari melanjutkan jalur tersebut akan diawali pada KM 00+200 Cawang dan diakhiri pada KM 6 Rawamangun. Rencananya, uji coba contra flow ini akan ditinjau langsung oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

''Besok, rencananya Pak Dahlan datang,'' ujar Jazari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement