Rabu 03 Apr 2013 06:52 WIB

Tjahjo Kumolo Bakal Jadi Jurkam

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo
Foto: Ismar Patrizki/Antara
Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dijadwalkan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Romi Herton dan Harnojoyo. Ketua Tim Sukses pasangan Romi-Harno, Hilman Effendi, kemarin di Palembang mengatakan, ada dua jurkam nasional.

Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran mereka pada hari terakhir kampanye, yaitu Tjahjo Kumolo dan Ahmad Yani. "Mereka telah menyatakan kesiapannya mengajak masyarakat Kota Palembang memilih pasangan nomor urut dua (2) Romi Herton- Harnojoyo," katanya.

Menurut dia, pada kampanye hari terakhir mereka akan mengajak ribuan masyarakat Palembang ke Plaza Benteng Kuto Besak. Pimpinan pusat PDI Perjuangan dan PPP siap mengajak masyarakat memenangkan pasangan nomor urut dua itu. Ia mengatakan, selain menghadirkan juru kampanye nasional pihaknya juga akan mendatangkan grup musik dari Jakarta.

Kampanye akbar itu akan diikuti ribuan simpatisan pasangan Romi-Harno yang berasal dari partai politik maupun masyarakat nonpartai. Dia optimistis pasangan yang kini masih menjabat Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Palembang itu memenangkan pilkada, pada 7 April nanti.

Pada kampanye itu nanti berjanji akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat. Sementara itu, KPU Palembang telah menetapkan jadwal kampanye berlangsung 21 Maret sampai 3 April.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement