Sabtu 30 Mar 2013 19:58 WIB

Kecelakaan Mobil Toyota Camry Masih Menyimpan Cerita Lain

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ada cerita yang terismpan dari kecelakaan mobil Toyota Camry yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Simatupang, KM 25 arah Pasar Minggu, Sabtu (30/3) dini hari WIB. Selain ditemukan enam paket shabu, polisi juga mendapatkan delapan jenis barang di dalam mobil nahas itu.

''Ada barang lain yang ditemukan selain enam paket shabu,'' kata Kasat Lantas Polres Jaksel, AKBP Hindarso ketika dihubungi Republika.

Hindarso mengatakan delapan barang tersebut terdiri dari dua buah sangkur, 29 buah pil penenang berjenis Dumolid, alat penghisap sabu, alat penimbang sabu, satu butir obat pereda nyeri voltaren, tiga buah SIM card telepon, sarung pistol dan satu kartu memori.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pengembangan atas kecelakaan ini," ujar Hindarso.

Hindarso menyampaikan untuk permasalahan ditemukannya beberapa jenis narkoba akan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan. Sedangkan perihal kecelakaan bakal ditangani Laka Lantas Polres Jakarta Selatan

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari menewaskan dua orang yang bernama Yasir Lutfi Marfadi (30 tahun) dan temannya Winda Angraini (25).

Hingga kini, Hindarso berujar pihak kepolisian masih menunggu hasil tes urin dan tes darah kedua korban di Rumah Sakit daerah Kramat Jati. ''Kita masih menunggu hasil tes urin dan darah di Rumah Sakit daerah Kramat Jati,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement