Sabtu 30 Mar 2013 16:57 WIB

Korban Wanita Kecelakaan Tol Simatupang Telanjang Dada

Rep: wahyu syahputra/ Red: Taufik Rachman
Ruas jalan tol Bandara
Foto: TMC Polda Metro
Ruas jalan tol Bandara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Korban wanita kecelakaan mobil Toyoya Camry B 1596 KV, KM 25 di jalan tol TB Simatupang, Sabtu (30/3) bertelanjang dada. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hindarso.

''Ya, korban wanita telanjang dada,'' Kata Hindarso ketika dihubungi Republika, Sabtu (30/1). Hindarso mengatakan, ketika ditemukan mayat sudah keluar dari mobil tanpa busana atas. Mobil sisi kiri korban hancur berantakan, sementara sisi kanan tubuh korban wanita yang bernama Winda Angraini (25) hancur. ''Sisi kanan korban hancur,'' Kata Hindarso

Hindarso mengatakan, polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh mengapa wanita tersebut bertelanjang dada. Hindarso mengungkapkan, ketika pihak kepolisian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menemukan baju atau bra korban.

Sebelumnya polisi mengira baju dan bra korban lepas setelah terseret mobil. ''Kami sebelumnya menduga pakaian terseret mobil makanya bajunya lepas,'' kata Hindarso

Hindarso melanjutkan, akan melakukan pengembangan terkait tabrakan yang menewaskan dua orang ini. Pihak kepolisian tidak menemukan baju dan bra korban di sekitar TKP atau di mobil korban. ''Kita juga tidak temukan baju dan bra korban di sekitar TKP dan di mobil korban,'' Kata Hindarso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement