Kamis 28 Mar 2013 00:25 WIB

Kebakaran di Cipayung Tewaskan Satu Orang

Rep: aldian wahyu ramadhan/ Red: Taufik Rachman
Kebakaran (ilustrasi).
Foto: Antara/Fenny Selly
Kebakaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,CIPAYUNG – Satu korban tewas pada kebakaran di PT Indah Cargo Logistik, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (27/3). Kebakaran diduga akibat adanya faktor kesengajaan.

 

Kapolsek Cipayung Kompol Ua Triyanto mengatakan, dugaan sementara kebakaran dipicu oleh masalah asmara. ‘’Akibat asmara,’’ kata dia kepada Republika Rabu (27/3) malam.

 

Satu korban tewas bernama Mochamad Zikra karyawam PT Indah Cargo. Lalu korban menderita luka bakar, Santi Diosaka Gumelar (26 tahun) dan Nuroh (25 tahun) karyawati PT Indah Cargo. Kebakaran terjadi pada 17.30 WIB.

 

Menurut seorang saksi Nadia (32 tahun), pertama mendengar teriakan kedua wanita dari ruang sebelah. Saksi menolong Santi, tapi tangan Santi ditarik oleh Zikra. Pada saat itu badan Zikra sudah terbakar.

 

Setelah itu Santi dan Nuroh berhasil melepaskan diri dari pegangan Zikra kemudian berhasil meloloskan diri keluar. Namun mereka terkena luka bakar.

 

Ketiga korban segera dilarikan ke RS Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sesampai di RS, Zikra menghembuskan nafas terakhir. Menurut Triyanto, dari pengakuan saksi ada hubungan asmara. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement