Ahad 24 Mar 2013 11:18 WIB

Pengemudi Porsche Bawa Narkoba Tabrak Daihatsu

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kecelakaan lalu lintas di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, terjadi pada Ahad (24/3) dini hari. Dua kendaraan roda empat terlibat tabrakan yakni Daihatsu Sirion dengan Porsche.

Tak disangka, usai kejadian, polisi menemukan 598 butir obat-obatan terlarang berjenis Happy Five, dari dalam Porsche. Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya Kombes Rikwanto mengatakan, kecelakaan terjadi antara Daihatsu Sirion berpelat B 1393 KKS dengan Porsche bernomor polisi B 88 DAN.

''Kami telah mengamankan sebanyak 598 butir yang diduga merupakan obat terlarang dari dalam Porsche,'' ujar Rikwanto, Ahad (24/3).

Ia mengatakan, pengemudi sedan Porsche yang diketahui bernama Dany Leonardi itu pun, juga segera dibawa ke Kantor Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, untuk diperiksakan urinenya. Diduga, saat berkendara, Dany dalam keadaan mabuk.

Akibat kecelakaan yang tepatnya terjadi di pertigaan One Pacific Place Plaza arah timur ini, pengemudi dan penumpang Daihatsu Sirion mengalami luka-luka. ''Kemudian korban langsung dibawa ke RS Siloam guna mendapat perawatan,'' ucap Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement