Kamis 21 Mar 2013 19:40 WIB

Kebakaran di Setneg, Jalan Veteran Ditutup

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Dewi Mardiani
  Warga menyaksikan kepulan asap tebal yang melanda Gedung Sekretariat Negara di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/3) sore.  (Republika/Adhi Wicaksono)
Warga menyaksikan kepulan asap tebal yang melanda Gedung Sekretariat Negara di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/3) sore. (Republika/Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran melanda gedung Sekertariat Negara yang berlokasi di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (20/3). Akibat kebakaran tersebut, Jalan Veteran ditutup bagi kendaraan untuk melintas.

Petang tadi, kehadiran sejumlah mobil dari dinas pemadam kebakaran sempat menutup akses bagi kendaraan lain yang berasal dari Juanda menuju Harmoni. Akibatnya, puluhan kendaraan sempat terjebak di Jalan Veteran.

Bus Transjakarta bahkan terpaksa menurunkan penumpang di luar halte akibat kemacetan itu. Beberapa pengemudi lain juga terlihat memutar balik ke arah berlawanan. Saat ini, pengendara yang mengarah ke Harmoni dialihkan melalui Jalan Medan Merdeka Utara.

Sementara itu, Jalan Veteran terlihat lengang karena sudah resmi ditutup dari kendaraan. Hanya terlihat mobil dari Dinas Pemadan Kebakaran dan beberapa unit ambulans yang berjaga di lokasi. Sejumlah personel dari kepolisian juga masih disiagakan di lokasi kebakaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement