Kamis 21 Mar 2013 07:27 WIB

Mari Berbagi Inspirasi di Nyataindonesiaku.com

Nyata bersama Hatta Radjasa
Foto: nyataindonesiaku.com
Nyata bersama Hatta Radjasa

REPUBLIKA.CO.ID,It is by acts and not by ideas that people live. (Harry Emerson Fosdick)

Kisah-kisah inspiratif seringkali membuat banyak orang serasa mendapatkan suntikan semangat untuk mengerjakan sesuatu. Kisah inspiratif yang menggugah, bisa menjadi acuan untuk terus berkarya dalam membangun negeri.

Untuk terus memberikan suntikan semangat kepada khalayak, Dr Hatta Rajasa menggagas sebuah project berupa website yang menampilkan kisah-kisah inspiratif dari para pengusaha muda yang bergelut di berbagai bidang. Kisah-kisah inspiratif berbasis ekonomi inilah yang ingin diangkat dalam media online nyataindonesiaku.com.

Kisah-kisah inspiratif dalam nyataindonesiaku.com, tidak hanya berupa tulisan dan foto. Ada pula video inspiratif sebagai pelengkap yang bisa dinikmati pengunjung website. Media online nyataindonesiaku.com juga mengajak para pembaca untuk berkontribusi dalam mengisi kisah inspiratif dalam bentuk tulisan dan video. Pengunjung dan pembaca website nyataindonesiaku.com, bisa memberikan usul untuk tokoh inspiratif yang membuat perubahan positif di bidang ekonomi Indonesia.

Akan ada kisah-kisah inspiratif pada waktu tertentu, menyesuaikan dengan agenda dan jadwal yang tertera. Di antaranya adalah kisah inspiratif pada Hari Kartini, Hari Kemerdekaan, Hari Kebangkitan Nasional, ataupun Hari Sumpah Pemuda.

Pembaca yang mengakses wesite nyataindonesiaku.com dapat berinteraksi langsung dengan tokoh inspiratif, yang akan ditampilkan lewat berbagai media sosial yang terintegrasi dengan website nyataindonesiaku.com, seperti Twitter dan Facebook. Tak hanya itu, ada pula kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan sang tokoh inspiratif. (adv)

About us

Nyataindonesiaku.com adalah media online yang menghadirkan kisah inspiratif dalam bidang ekonomi di Indonesia. Kami mengajak Anda yang memiliki kisah inspiratif untuk berkontribusi dalam media online yang digagas oleh Dr Hatta Rajasa. Tak hanya ingin mengispirasi, lewat media online ini pun kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam memberikan dukungan dan aksi nyata untuk membangun negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement