Senin 18 Mar 2013 06:53 WIB

Hari Ini Megawati Akan Konsolidasi di Bali

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Mansyur Faqih
 Megawati Soekarnoputri
Foto: Antara/Andika Wahyu
Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Setelah kalah dalam pemilihan gubernur Jawa Barat dan Sumatera Utara, PDI Perjuangan tak mau kecolongan lagi. Dalam Pilgub Bali yang akan berlangsung 15 Mei mendatang, partai ini menyatakan ingin menang dan mengungguli incumben Made Mangku Pastika.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pun melakukan konsolidasi ke beberapa daerah di Bali. Kehadiran mantan presiden kelima itu, juga terkait dengan acara upacara agama Hindu, yakni metatah (potong gigi) massal. Acara ini akan digelar di kediaman cagub Bali dari PDI Perjuangan AA Ngurah Puspayoga, yang akan berlangsung Senin (18/3) hari ini.

Megawati akan mengunjungi Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung. Dia direncanakan melakukan pertemuan dengan para kader PDI Perjuanga di dua daerah tersebut.

Fungsionaris PDI Perjuangan Bali, Nyoman Sudiantara menyebutkan, acara potong gigi massal yang diikuti 850 peserta dari seluruh Bali di kediaman Puspayoga tak terkait dengan agenda politik. 

Sementara pelaksana acara itu, Made Sura memastikan Megawati akan hadir di acara itu. "Bu Mega sudah ada di Bali, dan akan hadir di acara ini," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement