Rabu 13 Mar 2013 16:55 WIB

PDI Perjuangan Tak Khawatir Pertemuan SBY-Prabowo

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Djibril Muhammad
Pramono Anung
Foto: Republika/Yasin Habibi
Pramono Anung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Senin (11/3) lalu.

Usai bertemu dengan Prabowo, SBY juga bertemu dengan para mantan jenderal di Istana Negara, Rabu (13/3), Namun pertemuan dua pertemuan tersebut tidak lantas membuat PDI perjuangan merasa khawatir.

"Kalau Prabowo dan SBY kan teman seangkatan, boleh-boleh saja. Kan kangen-kangenan," kata Wakil Ketua DPR dari PDI Perjuangan, Pramono Anung yang ditemui di acara KPK, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (13/3).

Namun Pramono enggan memberikan keterangan lebih lanjut untuk mengomentari adanya pertemuan tersebut. Saat ditanya apakah pertemuan dua tokoh militer itu akan mengancam elektabilitas PDI Perjuangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, ia tidak menjawabnya. "Nanti saja, nanti saja," kelitnya.

Sebelumnya, pertemuan antara Presiden SBY dengan Prabowo Subianto pada Senin (11/3) lalu. Saat ini, dijadwalkan Presiden SBY akan bertemu dengan tujuh mantan jenderal antara lain Luhut panjaitan, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement