Selasa 12 Mar 2013 22:00 WIB

Polisi Masih Selidiki Ledakan di Cipete

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Djibril Muhammad
Ledakan bom, ilustrasi
Ledakan bom, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kepolisian masih terus mengungkap penyebab di balik ledakan yang terjadi di pinggir Jl. Abdul Madjid Ujung, Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan (Jaksel) Senin (11/3.

Ledakan yang menelan dua korban luka-luka itu untuk sementara belum dapat diidentifikasi ke dalam bom atau dentuman jenis apapun. Pasalnya, kepolisian mengaku tak menemukan sisa-sisa dari sesuatu yang dicurigai sebagai bahan peledak.

"Tim Labfor (laboratorium forensic) sudah turun, kami terus menyelidiki. Masih belum disebutkan apa penyebab ledakan tersebut," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Jaksel, Kompol Aswin di Jakarta Selasa (12/3).

Aswin mengungkapkan, pada saat kejadian sepasang suami istri yang melintas dengan sepeda motor menjadi korban dari ledakan tersebut. Beruntung, masing-masing korban tidak mengalami luka serius.

Dia berujar, korban atas nama Lusiana dan Agung Sunardi mengalami cedera pada bagian tangan dan hidung akibat ledakan tersebut. "Peristiwanya tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB mereka melintas. Waktu itu korban hanya melihat asap hitam mengepul saat kejadian, untuk itu kami masih selidiki," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement