Senin 11 Mar 2013 06:54 WIB

Siswa SMA Hilang Terseret Ombak

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Makassar, Tri Sutrisno, tenggelam di permandian Tanjung Bayang Makassar saat berusaha menolong rekannya yang terseret ombak.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, pelajar SMA itu tenggelam di Pantai Tanjung Bayang," ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi di Makassar, Minggu.

Ia menyatakan, korban bersama rekan-rekannya sebanyak sembilan orang sedang mengunjungi Pantai Tanjung Bayang Makassar untuk berenang.

Namun salah satu rekan korban terseret ombak, dan korban berusaha menolongnya.

Saat menolong itu, korban menjadi kelelahan berenang dan akhirnya malah terseret ombak yang tinggi sekitar hampir satu meter itu.

Informasi adanya pelajar yang tenggelam itu kemudian dikoordinasikan dengan regu pencari dan penyelamat (SAR) untuk menyisir keberadaan korban di sekitar Pantai Tanjung Bayang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan tim SAR untuk bersama-sama mencari korban yang diperkirakan tenggelam di Pantai Tanjung Bayang, namun hingga malam hari pencarian belum membuahkan hasil," kata dia lagi.

Sejumlah regu SAR menyusuri lokasi korban dilaporkan tenggelam.

Korban adalah warga Daya, Kecamatan Biringkanaya Makassar. Proses pencarian yang dilakukan oleh tim SAR hingga pukul 21.00 WITA belum juga membuahkan hasil dan lokasi penyisiran kemudian diperlebar untuk menemukan korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement