Sabtu 09 Mar 2013 23:16 WIB

IBF 2013 Targetkan 400 Ribu Pengunjung

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Hazliansyah
 Pengunjung melihat-lihat buku disalah satu stand penerbit peserta Islamic Book Fair ke-12 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/3).  (Republika/Prayogi)
Pengunjung melihat-lihat buku disalah satu stand penerbit peserta Islamic Book Fair ke-12 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/3). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran buku Islami terbesar di Indonesia, Islamic Book Fair 2013 sudah memasuki hari ke sembilan, Sabtu (9/3). Pameran buku yang akan berakhir pada esok hari ini ditargetkan dapat menyedot 400 ribu pengunjung.

Khaerudin, Ketua Panitia IBF 2013 mengatakan, hingga hari ini pengunjung IBF sudah di atas 300 ribu pengunjung. Ia yakin, di hari terakhir penyelenggaraan IBF, target 400 ribu pengunjung bisa tercapai.

"Insya Allah besok bisa tercapai," ujar dia optimis saat ditemui, Sabtu (9/3).

Berdasarkan pantauan Republika di lokasi, hampir semua stand penerbit dijejali pemburu buku. Pameran buku ini memang menawarkan banyak potongan harga.

Buku-buku yang ditawarkan di pameran ini juga sangat bervariasi. Mulai dari buku anak hingga buku memasak. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Pengunjung juga bisa mendapatkan buku mulai dari Rp 5 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement