Sabtu 09 Mar 2013 10:50 WIB

Kapolri: KSAD Bantu Pembangunan Mapolres OKU

Kapolri Timur Pradopo
Kapolri Timur Pradopo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Timur Pradopo mengatakan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Eddhie Wibowo dan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin akan membantu pembangunan kembali Markas Polisi Resor Ogan Komering Ulu (Mapolres OKU) yang rusak dan terbakar akibat diserang puluhan Anggota TNI Yon Armed 15 Martapura.

"Bapak KSAD sudah membantu sepenuhnya bersama gubernur membangun kantor lagi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, usai menjemput Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (9/3).

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti karena peristiwa tersebut. Untuk itu, pihaknya berharap pelayanan masyarakat dapat segera pulih.

Ia menambahkan, untuk meredam agar kejadian tersebut tidak melebar, pihaknya terus berkomunikasi dengan TNI.

Kapolri dalam kesempatan yang sama juga mengatakan sesuai arahan Presiden agar hukum ditegakan dengan baik dan benar. Baik terhadap penyerangan Mapolres maupun peristiwa penembakan aparat kepolisian kepada salah satu anggota TNI Yon Armed 15 sebelumnya yang diduga sebagai pemicu penyerangan tersebut.

Untuk itu, pihaknya bersama dengan POM TNI saat ini masih terus mengivestigasi. "Beri kami kesempatan," sebut Kapolri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement