Jumat 08 Mar 2013 23:32 WIB

Anis Matta Hadiri Konsolidasi Kader di Banten

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Anis Matta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Banten akan menggelar konsolidasi kader inti dengan menghadirkan Presiden Partai PKS Anis Matta di Kota Cilegon, Ahad (10/3).

Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi di Serang, Jumat, mengatakan, acara konsolidasi tersebut rencananya akan dihadiri sekitar 3.000 kader inti PKS dari delapan DPD PKS di delapan kabupaten/kota di Banten. Kegiatan tersebut dalam upaya memberi semangat dan melakukan konsolidasi para kader partai dalam rangka menyongsong Persiapan Pemilu 2014

"Kunci kemenangan PKS di 2014 adalah kesolidan dan komitmen dan terus bekerja untuk rakyat. Insya Allah, Anis Matta akan hadir memberi semangat untuk kader PKS Banten," kata Irfan.

Ia mengatakan, melalui konsolidasi kader tersebut, PKS Banten akan mendapat "suntikan" semangat dari Presiden PKS Anis Matta untuk mencapai target pada Pemilu 2014.

Humas DPW PKS Banten Dede Sukardi mengatakan, Anis Matta diagendakan memberikan 'taujih' pada acara konsolidasi kader PKS se-Banten tersebut.

Sebelumnya Presiden PKS Anis Matta juga mengikuti 'Fun Bike' yang diselenggarakan DPD PKS Kota Tangerang, dalam rangka meramaikan rangkaian pemilihan Walikota Tangerang sekitar Agustus 2013.

"Insya Allah PKS akan mengusung Hilmi Fuad, kader PKS yang kini menjadi anggota DPRD Banten," kata Dede Sukardi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement