Kamis 07 Mar 2013 23:59 WIB

Nasdem Gorontalo Persilakan Kadernya Mundur

IGK Manila
IGK Manila

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Gorontalo mempersilahkan pengurus yang ingin mengundurkan diri.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Igk Manila mengatakan bahwa dalam berpartai dibutuhkan logika yang sehat.

Dengan logika sehat maka, setiap persoalan yang terjadi dalam tubuh partai bisa disikapi dengan bijaksana tanpa harus berpolemik panjang. "Di sini dibutuhkan kedewasaan," kata Igk.

Dia menegaskan, para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah yang mengundurkan diri dari partai tersebut akan tetap dihormati atas jasa-jasa mereka.

Igk Manila sebagai perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem pun tidak akan menahan mereka yang ingin keluar dari partai itu. "Bagi mereka yang ingin keluar ya kami persilahkan, tapi harus jelas dan pasti," katanya.

Sebelumnya mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Masrun Yunus Rivai mengatakan bahwa sejak pengunduran dirinya beberapa waktu lalu, masih akan banyak lagi yang akan mengikuti jejaknya.

Pada Rabu (6/3), sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango secara beramai-ramai mengumumkan pengunduran diri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement