Kamis 07 Mar 2013 19:39 WIB

PSSI: Laga Lawan Chelsea Kesempatan untuk Pemain Indonesia

 GM BNI Card Center Dodit Wiweko Probodjakti menunjukkan co-branding payments cards hasil kerjasama BNI-Chelsea saat peluncurannya di Jakarta tahun 2012 lalu.
Foto: Antara
GM BNI Card Center Dodit Wiweko Probodjakti menunjukkan co-branding payments cards hasil kerjasama BNI-Chelsea saat peluncurannya di Jakarta tahun 2012 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PSSI, Hendrayadi mengatakan meski laga melawan Chelsea tidak membawa nama Timnas Indonesia, namun pertandingan itu menjadi kesempatan bagi para pemain lokal untuk memperoleh pengalaman berkompetisi dengan pemain internasional.

"Kedatangan skuad utama Chelsea dapat memberikan jam terbang untuk para pemain Indonesia, dan tentunya ini harapan kita semua, nanti pemain kita juga berlaga di internasional," kata Hendrayadi pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/3).

The Blues bakal bertanding melawan BNI Indonesia All Star pada 25 Juli 2013 mendatang. Ini adalah kali pertama juara empat kali Liga Inggris (1955, 2005, 2006, dan 2010) itu datang ke Indonesia.

Penyelenggara laga ini, MyEvent memberikan kuota penonton sebesar 46 ribu orang. Namun pihak penyelenggara belum memutuskan harga tiket laga persahabatan ini karena masih akan dibahas dengan BNI selaku pendukung utama acara ini.

Chelsea yang kini berada di peringkat empat Liga Premier Inggris, menurut Roy Gourlay, akan tampil maksimal dalam sejumlah laga di domestik, Liga Europa dan Piala FA Inggris, untuk memuaskan para pendukungnya di seluruh dunia.

London Biru dalam waktu dekat akan menghadapai raksasa Rumania Steaua Bukarest, Kamis (7/3) waktu setempat, pada 16 besar Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champion karena gagal bersaing dengan Sakhtar Donestk dan Juventus di penyisihan grup. Kemudian tim asuhan Rafael Benitez itu akan menghadapi Manchester United, Ahad (10/3) waktu setempat, di perempatfinal Piala FA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement