Selasa 05 Mar 2013 13:31 WIB

Hakim Sidang Dibuat Geram Fans Raffi Ahmad

Rep: Hannan putra/ Red: Citra Listya Rini
Raffi Ahmad
Foto: ROL
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magnet Raffi Ahmad belum juga pudar meski tersangkut kasus narkoba. Terbukti banyaknya fans pesohor serbabisa itu yang menjejali ruang sidang praperadilan yang diajukan tim kuasa hukum Raffi Ahmad untuk menggugat Badan Narkotika Nasional (BNN) di ruang sidang Pengadilan Negri (PN) Jakarta Timur.

Laiknya penonton di stadion sepak bola, fans Raffi Ahmad tidak hentinya meramaikan ruang sidang PN Jakarta Timur dengan teriakan. Mereka kompak memakai kaos putih-putih bergambar Raffi Ahmad.

Teriakan fans Raffi Ahmad semakin menjadi ketika hakim menyatakan sidang yang bernomor perkara 01/pid/pra.per/2013/pn.jkt.tim itu ditunda hingga besok, Rabu (6/3) pukul 10.00 WIB. Pun, ekspresi kecewa terlihat dari wajah fans Raffi Ahmad.

Melihat keributan yang dibuat fans Raffi Ahmad, berkali-kali hakim sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Sigit Sutriono, mengingatkan hadirin di ruang sidang.

"Tolong para penonton menghargai persidangan secara tertib. Saya tidak bisa mendengarkan saudara pemohon. Jika akan mengganggu jalannya persidangan lebih baik meninggalkan ruang sidang," kata Sigit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement