Ahad 03 Mar 2013 14:00 WIB

Pesan Menyejukan SBY untuk Dede Yusuf

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan menyejukkan bagi calon Gubernur Jabar Dede Yusuf Macan Effendi dalam menyikapi hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilgub Jabar 2013.

"Pesannya menyejukkan. Beliau (SBY) sudah bertemu dengan kandidat (Dede Yusuf)," kata Ketua Tim Gabungan Koalisi Babarengan Didin Supriadin di Kota Bandung, Minggu.

Menurut dia, SBY juga memberikan amanat dan arahan yang sangat positif untuk Provinsi Jawa Barat terkait Pilgub Jabar 2013. "Selain itu, Pak SBY juga memberikan arahan dan saya pikir arahan sangat positif untuk Jabar," kata Didin.

Adapun amanat yang dimaksudkan oleh SBY, lanjut dia, adalah apa pun hasil Pilgub Jabar ini prosesnya harus dicermati dalam kerangka kondusifitas yang baik di Provinsi Jabar. "Artinya posisi Jabar harus dijaga, kemudian ditenangkan. Pokoknya betul-betul dibuat kondusif keadaan di Jabar," katanya.

Ketika ditanyakan apakah pesan dari SBY tersebut bisa diartikan dengan Koalisi Tim Babarengan akan mengadukan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilgub Jabar ke MK atau tidak, Didin enggan memberikan jawaban pastinya saat ini.

"Kita lihat saja nanti, pokoknya nanti kami diberi waktu untuk menanggapi hasil rekapitulasi ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement