Sabtu 02 Mar 2013 15:17 WIB

PPP Gelar Lomba Gerak Jalan Berhadiah 40 Tiket Umroh

Ketua Umum PPP Suryadarma Ali
Foto: Republika
Ketua Umum PPP Suryadarma Ali

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Sedikitnya 40 ribu orang memadati Lapangan Tegal Beriman, Kabupaten Bogor untuk mengikuti acara jalan sehat. Antusiasme masyarakat karena panitia memberikan 'doorprize' umroh gratis bagi 40 pemenang.

Acara jalan sehat itu adalah rangkaian perayaan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-40. Bupati Kab. Bogor, yang juga kader PPP, Rahmat Yasin mengatakan, jumlah hadiah umroh sebanyak 40 tiket disediakan sesuai dengan umur partai berlambang gambar Ka'bah itu. Pemenang akan umroh ke tanah suci bulan April nanti.

"Jumlah 40 itu, disesuaikan dengan umur PPP, masak kader partai berlambang Ka'bah belum pernah melihat Ka'bah langsung," ungkap Rahmat Yasin di Bogor, Sabtu (2/3).

Acara jalan sehat tersebut dibuka oleh Menteri Agama, Suryadharma Ali. Suryadharma Ali mengenalkan komedian Komeng sebagai maskot PPP. Suryadharma mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan antusias masyarakat untuk meramaikan hari lahir partai yang bermotto 'Rumah Besar Umat Islam' tersebut.

Menurutnya, selain dapat menyehatkan badan, jalan sehat juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk saling silaturahmi dan memenangkan kesempatan ke tanah suci. Suryadharma tidak lupa menyelipkan pesan pada masyarakat untuk tetap memilih Partai Persatuan Pembangunan di pemilu mendatang. Terlebih PPP adalah partainya umat Islam.

"Kalau ingin umat Islam tambah kuat, nanti jangan lupa tetap pilih PPP, partainya umat Islam," kata Suryadharma Ali.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement