Ahad 24 Feb 2013 11:27 WIB

Dede Yusuf Datang, Langsung Diserbu Warga

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Djibril Muhammad
Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf
Foto: Riana Anwar
Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Akhirnya calon gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar), Dede Yusuf, tiba di TPS 06 Kelurahan Babakan Sari, Kiara Condong. Ia datang ditemani istrinya dengan mobil Land Rover hitam pukul 10.20 WIB.

Begitu Dede dan istrinya keluar dari mobil, mereka langsung diserbu warga yang sejak sejam lalu menunggu di depan rumah masing-masing. Mereka mengantar Dede Yusuf berjalan hingga ke TPS. 

Begitu sampai di TPS, Dede mengambil nomor 288 lalu duduk sebentar sebelum memulai nyoblos bersama istri. Wartawan memenuhi TPS dan mengikuti setiap pergerakan Dede Yusuf. Warga yang membludak membuat TPS penuh.

Dede Yusuf mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga Kiara Condong yang telah mengundangnya datang. Ia juga berterima kasih kepada para pendukung, simpatisan dan relawan yang telah bekerja keras selama pilkada berlangsung.

"Maaf juga pada warga Jabar jika ada kekurangan dalam proses pilkada Jabar ini," ujarnya, Ahad, (24/2).

Ia juga telah merelakan dan mengikhlaskan apapun pilihan warga Jawa Barat. Dan berjanji akan terus bekerja buat Jabar jika tenaganya masih diperlukan, termasuk di Persib maupun di Pramuka. Setelah itu, Dede dan istrinya sowan ke kediaman Umuh Muchtar sambil menikmati makan siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement