Jumat 22 Feb 2013 14:55 WIB

Presiden SBY Tiba di Jakarta

Presiden SBY
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (22/2) siang setelah kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah sejak Rabu (20/2).

Kepala Negara berangkat dari Stasiun Pemalang pada Jumat pagi pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Kereta Api Luar Biasa (KLB). Selama di Jawa Tengah Presiden melakukan kunjungan ke lereng Gunung Slamet untuk bertemu dengan masyarakat, meninjau sentra pertanian, peternakan, dan perkebunan di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang.

Setiba di Stasiun Gambir sekitar pukul 13.45 WIB, Presiden langsung menuju Istana Negara. Kepala Negara dijadwalkan melangsungkan rapat terbatas di Kantor Presiden membahas perkembangan terkini di Papua yang akan dihadiri oleh Menko Polhukam, Mensesneg, Seskab, Panglima TNI, Kapolri, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Dalam kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Presiden didampingi oleh sejumlah menteri antara lain Mendikbud Muhammad Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, Mendag Gita Wirjawan, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hassan, Menteri Kehutanan Zulkifli Hassan,

Menteri Pertanian Suswono, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Seskab Dipo Alam, dan Mensesneg Sudi Silalahi

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement