Rabu 20 Feb 2013 14:24 WIB

Penuh Lubang, Jalan Depan Rumah SBY Makan Korban

Jalan Raya Letda Natsir Cikeas, Gunung Putri, Bogor, yang rusak parah, Rabu (20/2).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Jalan Raya Letda Natsir Cikeas, Gunung Putri, Bogor, yang rusak parah, Rabu (20/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Banyaknya lubang di Jalan Raya Letda Natsir Cikeas, yang terletak di muka tempat tinggal orang nomor satu Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Puri Cikeas, memakan korban.

Hari ini, Rabu (20/2), tiga pengendara motor yang melintas di jalan tersebut terjatuh. Menur (27 tahun), salah seorang korban, mengaku terjatuh gara-gara sebuah lubang yang cukup dalam.

"Lubangnya dalam sehingga membuat saya kaget dan terjatuh," ujarnya kepada Republika.

Beruntung, perempuan yang berprofesi sebagai guru itu mengendarai motor pelan-pelan sehingga saat terjatuh luka yang dideritanya tidak terlalu serius. "Kaki saya hanya keseleo," tambahnya.

Sementara itu Rafa dan Miftah (18 tahun), dua siswa SMA yang berboncengan, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjatuh cukup keras. Keduanya mengalami luka di seluruh tubuh sehingga membuat warga di sekitar jalan raya tersebut turun tangan untuk menolong keduanya.

"Tidak menyangka lubang sangat dalam karena tertutup air hujan," kata Miftah yang mengalami luka berdarah pada lengannya.

Sejak sebulan terakhir ini, kondisi Jalan Raya Letda Natsir Cikeas memang rusak berat. Selain disebabkan hujan, jalan tersebut disinyalir rusak dikarenakan banyaknya kendaraan bermuatan berat yang kerap lalu-lalang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement