Selasa 19 Feb 2013 22:00 WIB

Wartawan-Polisi 'Bentrok' di Ruang Karaoke

Tempat karaoke
Foto: karaokemachinesdetail-online.info
Tempat karaoke

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sekitar seratus wartawan dan polisi bentrok dengan beradu olah vokal pada audisi "Karaoke Idol" dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-67 memperebutkan Piala Kapolda Jatim di sebuah rumah karaoke di Surabaya, Selasa.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu jalannya audisi," ujar Ketua Panitia "Karaoke Idol", Novi Triawan.

Layaknya kompetisi penyanyi di televisi nasional, setiap peserta diwajibkan menyanyikan sebuah lagu di hadapan tiga dewan juri. Peserta yang ikut tidak hanya berasal dari wartawan Surabaya, akan tetapi juga dari Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.

"Semoga saja setiap tahun ada kompetisi seperti ini. Tentu dengan karya dan kreatifitas berbeda," kata wartawan kriminal asal Radar Surabaya tersebut.

Hal senada dikatakan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polda Jatim, Wisnu Wardhana.

"Banyaknya peserta dalam kegiatan ini membuat panitia harus menggelar audisi dalam dua tahap. Ini menunjukkan tingginya atensi wartawan dan polisi dalam kegiatan ini," katanya.

Dari ratusan peserta, nantinya akan dipilih 10 terbaik sebagai finalis. Pada puncak acara atau final yang dijadwalkan pada Kamis (28/2) pekan depan, akan hadir Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko beserta para kapolres, Ketua PWI Jatim Akhmad Munir, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Surabaya Hari Tambayong, beserta wartawan senior di Jatim.

"Rencananya babak final dilangsungkan di panggung terbuka Sutos pada Kamis, 28 Januari 2013," kata wartawan senior tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement