Selasa 19 Feb 2013 20:06 WIB

Hanura Semarang Bersemangat Hary Tanoe Bergabung

Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- DPC Partai Hanura Kota Semarang menyambut baik bergabungnya Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Hanura. "Ini suatu hal yang bagus dan dapat menjadi penyemangat baru bagi kami," kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang G Suhartoyo di Semarang, Selasa.

Ia berharap dengan bergabungnya HT dapat mendongkrak tingkat elektabilitas Partai Hanura. Jaringan media dan kekuatan modal yang dimiliki HT diharapkan dapat memberikan perubahan bagi Partai Hanura.

HT resmi bergabung dengan Partai Hanura pada Minggu (17/2) dan Bos MNC Group itu menduduki kursi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura. Hary dilantik langsung Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan dalam kesempatan tersebut Wiranto juga menyerahkan kartu tanda anggota dan jaket partai.

Suhartoyo mengatakan jika saat ini jumlah anggota Partai Hanura di Kota Semarang masih berkisar 16 ribu yang tersebar di 16 kecamatan, diharapkan setelah bergabungnya HT tingkat kepesertaan semakin tinggi. "Kami sebelumnya meminta PAC agar setiap kecamatan ada 1.000 anggota partai," katanya.

Terkait dengan tokoh yang memungkinkan diusung sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2014 setelah adanya dua tokoh HT dan Wiranto, DPC Partai Hanura Kota Semarang menilai hal tersebut dipastikan tidak akan mengubah seluruh keputusan partai.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement