Senin 18 Feb 2013 21:10 WIB

Mayat Lelaki Misterius Ditemukan Dekat Polda Metro

Rep: Alicia Saqina/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI--Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan masih berusia anak-anak, ditemukan mengambang di dalam sebuah bak kontrol saluran Kali Bangkeng, Jakarta, Senin (18/2) sore. Lokasi jenazah misterius yang tidak diketahui identitasnya itu tepat di samping halte TransJakarta shelter Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Jenazah pria tak dikenal ini pertama kali diketahui oleh seorang saksi mata di lokasi, bernama Sinal (17 tahun). Ia mengaku melihat mayat tersebut ketika hendak mengambil air dalam bak berkedalaman sekitar lima meter tersebut. ''Kejadianya sekitar pukul 16.30 WIB. Pas saya mau ambil air, tiba-tiba ada mayat mengambang,'' ujarnya, Senin (18/2).

begitu menemukan tubuh mengambang tersebut ia segera melapor pada petugas saluran air. Ia menjelaskan, dirinya memang sering mengambil air dari dalam saluran air bak kontrol tersebut. Akan tetapi, baru kali ini ia dikagetkan dengan menemukan sesosok mayat di dalamnya. Terlebih, ia tidak mengenal siapa jenazah tersebut.

Petugas pengangkutan jenazah, di lokasi telah mengevakuasi korban berjenis kelamin pria malang ini. Saat mengambang, terlihat jenazah hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement