Senin 18 Feb 2013 18:21 WIB

Ini Berkah Hanura dari Hary Tanoe

Rep: Ira Sasmita/ Red: A.Syalaby Ichsan
Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bergabungnya Bos MNC Grup Hary Tanoesudibjo diakui Partai Hanura sebagai semangat baru yang mampu membawa partai itu berlari lebih kencang. Hanura pun mendapatkan banyak berkah dari taipan media itu.

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin mengatakan, banyak berkah yang didapatkan Hanura atas kedatangan Hary Tanoe. Diantaranya, mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem itu siap membangun infrastruktur Partai Hanura.

"Pak HT sudah siapkan satu ruangan khusus di Kebon Sirih (kantor MNC Grup), ada sistem informasi teknologi (IT) untuk mengembangkan Hanura," kata Saleh di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (18/2).

Sistem IT tersebut dirancang agar semua kepengurusan Partai Hanura mulai dari perkotaan hingga pedesaan terkoneksi dalam satu jaringan. Sehingga, ujarnya, memudahkan pengawasan dan penyaluran informasi organisasi di setiap tingkatan.

"Semua level bisa dipatau dari sistem itu. Instruksi partai juga bisa dilihat dari IT," ujar Saleh. Berkah berikutnya yang diterima Hanura, kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR itu adalah terkait pencalegan.

Para caleg nantinya akan didukung secara penuh oleh Hary Tanoe. Dukungan itu tidak hanya berupa moril dan bantuan media yang dimiliki Hary Tanoe. Tetapi dukungan finansial bagi setiap caleg yang belum bersedia disebutkan Saleh nominalnya.

Semua dukungan itu diberikan Hary karena keinginannya untuk mewujudkan cita-cita perjuangan melalui Hanura. Bila calon legislatif didukung penuh, diharapkan perolehan suara bisa meningkat drastis.

"Diharapkan bisa double digit, di atas sepuluh persen," kata Saleh.

Dukungan tersebut, menurut Saleh akan langsung direalisasikan pekan ini. Dalam satu atau dua bulan ke depan, Hanura pun akan  melakukan survei internal untuk mengetahui perubahan perolehan suara partai. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement