Ahad 17 Feb 2013 19:43 WIB

Ini Komitmen Hary Tanoe untuk Hanura

Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Hary Tanoesoedibjo resmi bergabung bersama Partai Hanura dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya akan berkomitemen meningkatkan elektabilitas partai sebagai bentuk perubahan konkret.

"Posisi partai pada saat ini tidak relevan. Saya rasa satu tahun lebih merupakan waktu yang cukup waktu untuk membangun kepercayaan masyarakat, sehingga elektabilitas dapat meningkat," katanya dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Ahad.

Hary mengaku optimistis dengan bergabungnya dalam Partai Hanura, elektabilitas partai akan meningkat dan memenangkan Pemilu 2014.

"Demi kebaikan bangsa, kita bersama-sama bersatu padu dengan militansi bekerja keras Partai Hanura akan berhasil," katanya.

Dia juga mengatakan memperoleh suara terbanyak merupakan tujuannya dalam perubahan konkret tersebut.

"Tentunya tujuan partai ini bagaimana bisa memperoleh jumlah suara signifikan, Kalau diridhoi Tuhan untuk menang. Fokus kami sekarang tentunya bekerja keras untuk perubahan lebih baik dan tidak mau energi kami terbuang sia-sia," katanya.

Dia juga menegaskan dirinya akan maksimal membantu logistik partai, terutama menjelang Pemilu 2014.

"Sederhana saja, dengan bergabung saya ke Hanura berarti saya bersedia mengabdi dan saya akan all out (maksimal) dalam logistik partai," katanya.

Dia juga akan menggerakan kader terutama dari kalangan pemuda untuk pemenangan partai.

"Ini merupakan perubahan yang luar biasa, saya dari kalangan muda dan Pak Wiranto dari kalangan senior. Saya rasa jika digabungkan ini akan menjadi kekuatan besar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement