Ahad 17 Feb 2013 16:21 WIB

Ditanya Soal Logistik, HT: Saya Akan 'All Out'

Hary Tanoesoedibjo
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo akhirnya berlabuh ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat itu pun berjanji akan membaktikan diri untuk partai barunya.

Ketika ditanya soal logistik, Hary Tanoe menegaskan,"Tadi ada yang tanya soal logistik, saya jawab akan all out,"ungkapnya saat jumpa pers di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Ahad (17/2).

Hary Tanoe menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Hanura. Dia pun mengungkapkan, akan berkontribusi semaksimal mungkin.

Khususnya, menghadapi pemilihan umum dan pemilihan presiden 2014. "Saya akan berbakti pada partai semaksimal mungkin,"jelasnya. 

Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Hanura, Hary Tanoe berhak memberikan pertimbangan-pertimbangan strategis untuk mencapai visi misi dan pengembangan partai.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto menjelaskan, pertimbangan tersebut tidak berbicara hanya soal pemilihan umum dan pemilihan presiden.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement