Sabtu 16 Feb 2013 12:38 WIB

Ditemani Jokowi, Rieke-Teten Kunjungi 4 Stasiun di Jabar

Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka (tengah).
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK--Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki bersama rombongan kampanyenya  PDI-P mengunjungi empat stasiun dalam perjalanan ke Kota Bandung.

Didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mereka akan berhenti di Stasiun Bekasi, Karawang, Cikampek, dan Purwakarta.

Rieke bahkan menyatakan siap turun di setiap stasiun di Jabar yang berjumlah 150 bila memungkinkan. "Kalaupun kami harus singgah di semua stasiun itu, kami akan singgah dan kita tetap semangat," kata Rieke pada saat kereta berhenti di Stasiun Cikampek, Sabtu (16/2).

Pada saat singgah di Stasiun Karawang dan Cikampek ketiga politikus dari PDI-P tersebut langsung disambut oleh para penumpang dan warga sekitar stasiun. "Alhamdulillah masyarakat antusias kepada kami kaum dhuafa ini, mungkin merasa senasib ya," ujar salah satu warga lokal.

Pada kesempatan itu, Rieke mengajak masyarakat Jawa Barat untuk melakukan perubahan bersama. "Tadi saya menyampaikan supaya kita bangkit bareng-bareng. Kami berdua, saya dan Teten sudah berjanji tidak akan korupsi karena kami tahu masyarakat butuh perubahan," katanya kepada para wartawan.

Ketika singgah di stasiun-stasiun, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo serta pasangan Cagub dan Cawagub dari PDI-P Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki menyempatkan diri untuk menyapa para penumpang kereta api dan masyarakat sekitar yang sedang berada di stasiun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement