Kamis 14 Feb 2013 17:14 WIB

Rieke 'Disawer' Tukang Bubur

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka (tengah).
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Rieke Diah Pitaloka melakukan kampanye di wilayah Aren Jaya, Bekasi, Kamis (14/2). Dalam kampanyenya, Rieke mendapat dukungan dari seorang tukang bubur yang menyumbangkan uang kampanye untuknya.

Rieke mendapat sumbangan uang sebesar Rp 71 ribu dari seorang tukang bubur bernama Nur.

"Syukur Alhamdulillah, ini hal yang luar biasa. Saya kaget banget, apalagi dari Nur (tukang bubur). Uang sebesar Rp 71 ribu ini tentunya ia kumpulkan dari satu per satu mangkuk waktu jualan bubur," kata Rieke saat kampanyenya.

Selain mendapatkan uang dari tukang bubur, Rieke yang datang bersama pasangannya Teten Masduki juga memperoleh uang tambahan dari warga di kawasan Aren Jaya. Uang hasil patungan warga tersebut berjumlah sebesar Rp 150 ribu.

Pemberian uang dari konstituen ini menjadi catatan berharga bagi Rieke. Ia juga bertekad sokongan dan dorongan dari publik ini membuatnya semakin yakin untuk membuat perubahan bagi Jawa Barat.

"Kami selalu berdoa bersama-sama agar ditunjukkan yang benar itu benar, lalu yang batil itu batil. Saya juga meminta agar bisa diberikan kekuatan untuk melawan kebatilan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement